Pendidik Kristen dan layanan grabbike



Pelayanan GrabBike yang luar biasa

Beberapa minggu yang lalu, setelah mengikuti Natal di suatu gereja kemudian saya memesan grabbike untuk kemudian diantar ke rumah. Setelah sampai di tujuan, saya kemudian bergegas turun dari grabbike, kemudian mengambil dompet di kantong celana dengan maksud mengambil uang untuk membayar ongkosnya. Harga yang ditentukan oleh layanan online grabbike waktu itu yakni Rp 7.000,00. Ketika saya hendak membayar, sang pengemudi berkata kepada saya, bapak dapat diskon jadi bapak hanya membayar Rp 2.000,00. Mendengar itu, saya hampir tidak percaya. Sang pengendari grabbike menyatakan bahwa sebenarnya ada diskon pada malam hari pak. Saya kemudian berkata “luar biasa layanan grabbike”. Sukses pengendara grabbike dan layanan grabbike.
Setelah peristiwa yang mengesankan ini, beberapa hari kemudian saya mendapatkan informasi di internet dari sebuah iklan yang mempromosikan diskon layanan grabbike sebesar 50 dan 70 persen. Gambar berikut ini saya ambil dari internet. Saya sengaja mencantumkan ini karena menurut saya, saya telah mengalami layanan diskon 70 %. Sukses buat GRABE BIKE


Persiapan Natal 2016

Pada hari Sabtu tanggal 24 Desember 2016 pukul 16.30.00 WIB saya memesan gabbike untuk ke Kabaktian yang diadakan pada pukul 17.00- 19.00 di Salah satu gereja di Jakarta Timur. Kembali lagi saya mendapat layanan terbaik dari grabbike. Pengemudi grabbike datang tepat waktu. Sewaktu dalam perjalanan dengan grabbike, pengemudi grabbike yang mengantar saya mengucapkan selamat persiapan Natal kepada saya. Mendengar ucapan selamat persiapan Natal oleh sang pengemudi tersebut, saya menjadi sangat senang. Hal yang sama terjadi ketika pulang dari kebaktian. Di pintu keluar, saya bersalaman dengan seorang petugas mengucapkan selamat Natal kepada saya. Saya kemudian katakan terimakasih kepadanya.
Kembali dari gereja menuju ke rumah dengan grabbike. Pengemudi datang tepat waktu dan melayani saya dengan senyum Indonesia, kemudian kami berangkat menuju rumah. Sesampainya di rumah saya kemudian mengeluarkan Rp 7.000,00 untuk membayar ongkos grabbike. Luar biasa pelayanan grabbike. Sukses untuk pelayanan Grabbike.

Hari ini tanggal, 26 Desember 2016 tepat jam 09.00 seseorang mengucapkan selamat Natal. Biasanya pada setiap Natal selalu datang ke rumah sebaliknya pada hari raya keagamannya, saya pun mengunjungi dan memberi salam. Dalam Natal 2016, ia memberi selamat Natal kepada saya. Mari kita saling menghargai dan menyongsong perubahan itu. Seorang Presiden dari negara tertentu juga mengucapkan selamat Natal. Kita bersaudara dalam satu bangsa yaitu bangsa Indonesia. Mari kita pupuk "Kebineka Tunggal Ikaan" di Indonesia.Biarlah sang bayi Natal, sang pendamai itu menolong kita dalam perayaan Natal 2016. Kita juga berterima kasih kepada pemerintah RI dan aparat keamanan yang telah, sedang dan akan tetap melindungi warganya dalam melaksanaan kebebasan beribadah sesuai keyakinan yang dianut.
Previous Post
Next Post
Related Posts