10 karakter guru yang sangat efektif


Implementasi 10 karakter yang harus dimiliki Guru PAK yang sangat efektif dalam mewujudkan kesuksesan mengajar
Topik di atas merupakan pergumulan seorang pendidik yang bernama Elaine K. McEwan. Pengalaman itu dituangkan secara baik dan dapat dipelajari oleh setiap guru di Indonesia. Silakan Anda mencari buku dengan Judul: “10 Karakter yang Harus dimiliki Guru yang Sangat Efektif. Bagaimana Merekrut, Melatih dan Membimbing Para Guru yang Sukses”.
Saya mencoba membagikan kepada para pembaca tentang 10 Karakter Guru yang diimplementasikan kepada para pendidik dalam dunia Pendidikan Agama Kristen .
Kesepuluh karakter yang harus dimiliki Guru yang Sangat efektif, yaitu seorang Pendidik Agama Kristen memiliki sikap atau mulai membiasakan sikap-sikap positif (sikap unggul) berikut ini:

1. Bergairah dan terdorong misi
2. Positif dan riil
3. Seorang guru pemimpin
4. Pengajaran yang membawa hasil
5. Menemukan gayanya sendiri
6. Keahlian motivasional
7. Efektivitas instruksional
8. Pemelajaran buku
9. Kecerdasan lapangan
10. Kehidupan mental

Seperti apa maksud dari setiap karakter di atas maka segeralah memiliki judul buku tersebut di atas. Carilah di Gramedia atau toko-toko buku terdekat. Buku ini sangat baik untuk para guru. Membaca isi buku ini membuat kita tergugah, dan boleh jadi meneteskan air mata. Sering orang mengajar sekadarnya saja. Ayo baca dan terapkan 10 karakter dalam mengajar Semoga bermanfaat. Silakan Anda mencari buku ini dan usahakan memilikinya dan membaca secara mendalam, pasti akan menemukan mutiara-mutiara yang sangat berharga dalam mengajar. Anda bisa mencarinya di Toko Buku Gramedia
Previous Post
Next Post
Related Posts