Kumpulan Informasi Edukasi tentang Rusia


Kumpulan Contoh Skripsi Tesis dan Disertasi kali ini menulis tentang Rusia di mana diadakan pertandingan terbesar dunia. Informasi yang disampaikan di sini semuanya diperoleh melalui media. Artinya penulis tidak punya pengalaman langsung tentang Rusia. Kehadiran internet memungkinkan pengalaman tidak langsung tentang Rusia. Informasi tentang Rusia yang mau disampaikan disini bersifat edukasi, seperti tentang Piala dunia bola kaki yang diadakan di Rusia 2019, Parawisata/keindahan kota, Bangunan Gereja dan lain-lain.Pemilihan topik tentu sesuai dengan tema blog yang berfokus pada edukasi/pendidikan Kristen.

1. Parawisata

Ada yang sudah punya pengalaman langsung di salah satu tempat wisata terindah di rusia, yaitu di Sankt Petersburg? Bila sudah maka media berikut ini hanya mengingatkan kembali memori tentang parawisata Sankt Petersburg. Namun jika belum pernah ke Sankt Petersburg seperti saya maka cukup lihat melalui media berikut ini.

2. Piala Dunia Bola Kaki (Piala Dunia 2019)

Pertandingan antara beberapa kesebelasan yang lolos ke Piala Dunia Bola Kaki di Rusia 2019 sudah mulai melakukan pertandingan. Pertandingan-pertandingan itu berakhir dengan kisah gembira tetapi juga dengan kisah duka. Ada penonton yang menangis tersedu-sedu karena negaranya kalah dalam pertandingan bola kaki. Namun ada pula yang meluap-luap dalam kegembiraan karena kesebelasannya menang dalam pertandingan.

Pertandingan-pertandingan dalam piala dunia di Rusia tentu menggunakan stadiun yang disiapkan pemerintah Rusia. Paling tida ada 12 sttasiun yang dibangun dengan kapasitas standar untuk belangsungnya pertandingan yang berskala internasional.Salah satu stadiun yang terkenal, yaitu St Patersberg.


3. Gereja

Di Rusia berdasarkan informasi melalui gambar yang diperoleh melalui foto seperti di pixabay, menunjukkan bahwa ada bangunan-bangunan gereja dengan bentuk salib yang tentu patut diperhatikan sehingga manambah kasanah pengetahuan kita tentang gereja di Rusia. Ingat saya hanya sampaikan melalui informasi yang saya peroleh dari gambar yang saya akses di pixabay.


Gambar di atas adalah Patung Istana Gereja Ortodoks di St. Patersburg Rusia.

Bagi mereka yang sudah pernah berkunjung ke beberapa tempat yang saya sebutkan di atas seperti ke stadiun bola kaki, tempat wisata, dan ke lokasi Patung Istana Gereja Ortodoks, pasti memiliki kisah tersendiri. Saya memposting ini karena suka dengan hal-hal yang bersifat estetis.


Bila Postingan di atas tidak cocok dengan aturan dari negara yang bersangkutan maka saya tentu dengan senang hati menghapus postingan ini. Namun satu hal yang ingin saya sampaikan disini yaitu "suka menulis dan mempublikasi di blog." Itulah sebabnya hal-hal yang menarik saya dan ada dalam pixabay yang diizinkan untuk diposting maka biasanya saya download foto tersebut dan menulis dan mempublikasikan seperti yang saya lakukan untuk negara yang sudah saya sebut namanya di sini. Negara Rusia tentu punya kedutaan di Indonesia. Saya tinggal di Jakarta


Previous Post
Next Post
Related Posts