Kumpul Contoh Skripsi, Tesis dan Disertasi Sambil makan Sakana Katsu Jepang

Kumpul Contoh Skripsi, Tesis dan Disertasi Sambil makan Sakana Katsu. Sakana Katsu adalah makanan asal Jepang yang tentu di jual di Indonesia. Makanan ini sangat lezat.

Foto Sakatana Katsu di atas adalah hasil cepretan dari kamera hp Xiomi Redmi Note 5. Dalam sebuah acara resmi, seorang bapak membeli makanan ini kemudian membagikan kepada kami untuk menjadi makan siang. Sebelum saya makan, saya abadikan dulu. Ya seorang blogger itu apa saja dapat dijadikan menjadi sumber inspiratif untuk dituis dan dipublikasikan. Jadi pengalaman baru dalam hal makan Sakatana Katsu. Oleh karena ini barang baru maka saya cari informasi di internet. Hasilnya yaitu "Sakana Katsu" adalah salah satu jenis makanan Jepang maka kita dapat mengerti karena memang makanan ini dibuat dengan bahan dasar ikan air tawar. Prosesnya yaitu Sakana Katsu dibalur dengan brent crumb dan digoreng dengan menggunakan teknik yang disebut deep frying. Melalui teknik ini tentu menghasilkan bentuk yang enyah dan crispy. Nampaknya ikan yang dimaksud disini yaitu ikan tilapia. Ikan ini dagingnya tentu diolah mealui bahan pilihan dan rempah yang bercirikhas Indonesia, yaitu sensasi pedasnya.

Makan Sakatana Katsu berarti gemar memakan ikan. Orang yang makan ikan tentunya mendukung program pemerintah, khususnya kementerian yang menangani bidang kelautan dan perikanan yang sedang mempromosikan program “Gemar Makan Ikan.

Setiap orang punya salera makan yang berbeda-beda. Ada yang suka makan makanan yang bercirikhas daerah seperti masakan nusantara. Saya kadang bepergian ke berbagai daerah dan mencicipi makanan dengan ciri khas daerah tertentu. Sambil kita punya makanan nusantara, keterbukaan secara internasional juga memungkinkan kita mendapat masakan-masakan dari negara-negara tertentu seperti negara-negara di Asia, Amerika, Eropa dan benua-benua lain yang kita kenal di dunia.

Kemajuan di dunia memungkinkan kita dapat beriteraksi dengan siapa saja yang kita mau kenal, khususnya usaha-usaha di bidang masakan yang sekarang lagi tren di Indonesia. Usaha di bidang ini tentu tidak sepi apalagi dengan kemajuan transportasi, orang dapat memesan berbagai masakan yang disukai dan makanan tersebut diantar dengan jasa ojek online. Sering mahasiswa sedang mengerjakan skripsi di kampus atau di kos dan rumah, bila sudah tengah malam dan ingin makan masakan tertentu tinggal memesan dan beberapa menit kemudian makanan pun di antar. Luar biasa.


Harganya tempo-tempo Rp 15.000,00 (harga promo) seperti yang saya lihat katalog kuliner. Harga pasti berubah. Tetapi kalau promosi selalu harganya turun. Makanan ini menjadi menu baru atau kita sebut pendatang baru di Hoka-Hoka Bento. Tentu Sakana Katsu adalah makanan yang lesat dan nikmat.

Mau makan? Silakan pesan dan bayar sendiri. Ya pastilah masa dipesan dan dibayar orang lain? Eh siapa tahu ada yang mau berkorban pesan dan bayar.

Previous Post
Next Post
Related Posts