Kumpulan Contoh Model-model Subscribe


Sumber: Pixabay

Kumpulan contoh Skrpsi, Tesis dan Disertasi kali ini memposting beberapa model kotak subscribe dengan latar foto pemain bola dan foto kota-kota terkenal di dunia serta gambar-gambar lain yang mengandung unsur estetika (keindan). Untuk membuat maka kita harus membuat kode html (Skrip). Dalam postingan ini, saya hendak mencantumkan kode tersebut tetapi cara mencantumkan kode script html dalam laman blog belum paham jadi terpaksa hanya munculkan model kotak subscrib. Silakan sobat cari di internet kode membuat kota Subscribe.


Untuk membuat kotak subscribe dan menempatkannya di bilah blog (kiri maupun kanan), hendaknya sudah memiliki postingan gambar di blog. Nanti kita tinggal mengambil kode url link gambar dan pasang di kode subscrib yang kita mau tampilkan di blog. Kotak Subscrib berfungsi agar pengunjung yang senang dengan artikel blog kita dapat mendaftar secara gratis melalui kotak subscribe. Dengan begitu, setiap postingan akan terkirim secara otomatis ke email pengunjung. Gambar yang saya gunakan disini saya ambil dari situs Pixabay. Gambar dari pixabay tentu bersifat gratis. Seain itu gambar yang saya ambil dari salah satu situs yang mempromosikan Grabbike dan Go Ojek. Hal ini disebabkan karena pernah saya pesan dan mendapat diskon 70%. Itulah sebabnya saya membuat postingan dan mencantumkan promo 70%

Sekarang saya muai dengan model-model subscribe yang saya buat.

1. Subscribe dengan Gambar Lionel Messi.




Dapatkan Informasi Terbaru Gratis dari kami


Dalam Wikipedia disebutkan bahwa nama lengkap Messi adalah Lionel Andrés "Leo" Messi. Biasanya kalangan umum mengenal dengan nama Messi. Saya menulisnya dengan nama Messi atau Lionel Messi. Messi adalah pemain bola professional.
Sekilas Biodata Lionel Messi
Nama Lengkap : Lionel Andrés "Leo" Messi
Lahir : 24 Juni 1987. Lebih muda 2 tahun dari Ronaldo
Tinggi Badan : 1.7 m
Berat Baadan : Belum ditimbang (ha ha ha, belum ada info untuk itu)
Usia : 31 Tahun (2018)
Negara Asal : Argentina
Timnas : Argentina
Klub Profesional : F.C. Barcelona
. Nomor Punggung : 10 (ketika di MU dan Real Madrid FC)
Posisi : Penyerang
Penghargaan : Penerima Ballon d’or ; Sepatu Emas Eropa Gaji sebagai Pemain Bola Profesional per 1918, yaitu 40 Juta EURO (2016)
Dalam Piala Dunia Rusia, babak penyisihan, Messi memakai nomor punggung 10 dengan kostum Argentina berwarna hitam

2. Subscribe dengan latar Gambar Cristiano Ronaldo




Dapatkan Informasi Terbaru Gratis dari kami


Dalam Wikipedia disebutkan bahwa nama lengkap Ronaldo adalah Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro. Biasanya kalangan umum mengenal dengan nama Cristiano Ronaldo. Saya menulisnya dengan Ch menjadi Christiano. Ronaldo adalah pemain bola professional.
Sekilas Biodata Ronaldo
Nama Lengkap : Cristiano Ronaldo dos Santos
Lahir : 5 Februari 1985
Tinggi Badan : 1.87 m
Berat Baadan : Belum ditimbang (ha ha ha, belum ada info untuk itu)
Usia : 33 Tahun (2018)
Negara Asal : Portugal
Timnas : Portugal
Klub Profesional : Real Madrid F.C
. Nomor Punggung : 7 (ketika di MU dan Real Madrid FC)
Posisi : Penyerang
Gaji sebagai Pemain Bola Profesional per 1918, yaitu 21 Juta EURO

3. Subscribe dengan latar Mobile Phone




Dapatkan Informasi Terbaru Gratis dari kami


4. Subscribe dengan latar GrabBike




Dapatkan Informasi Terbaru Gratis dari kami


Dalam bulan Desember 2017, saya memesan GrabBike dari Halim ke rumah saya di bilangan wilayah PinangRanti. Setelah GrabBike menjemput,saya kemudian menggunakan jasa GrabBike. Sesampainya di rumah, ojek online yang membawa saya menyatakan saya mendapat diskon 70 %. lalu saya tanya berapa saya harus bayar. Tukang ojek itu menyebut angka Rp 2.000 saja pak. Wah saya kaget. Karena rasa Indonesia, saya kemudian membayar Rp 5.000,00. Ia mengembalikan sisanya tapi saya bilang mas tidak apa-apa. Lalu ia sampaikan kata: terimakasih kepada saya. Layanan GrabBike tentu sangat memuaskan. Para ojek (maaf kalau istilah ini kurang berkenaan) di GrabBike tentu punya peran yang luar biasa dalam hal transportasi.Melalui pengalaman itu, saya kemudian mencari di internet dan mengkopi gambar GrabBike yang promosi 70%. Sekarang saya melihat ada Grab dan Ovo. Apa maksudnya Grab dan Ovo. Setelah saya surving dan melihat informasi bahwa kini setiap orang yang memakai jasa ojek Grab, dapat menggunakan Ovo. Artinya bayar Grab tidak lagi menggunakan uang tunai tetapi pakai Ovo. Jadi silakan pilih. Kalau mau "GRABBIKE" maka mau juga "OVO".Selanjutnya saya jadikan gambar yang saya posting di blog ini sebagai latar Subscribe.

5. Subscribe dengan latar Kota Jepang




Dapatkan Informasi Terbaru Gratis dari kami


Semoga menginspirasi Blogger dalam kreativitas ngeblog

Salam

Previous Post
Next Post
Related Posts